Search site


Contact

uprealband
basecamp :

MMS (MarkAs Music Studio)
https://www.MarkasStudio.com .

Jl. Rinjani 5 No. 130
Depok II Timur
Jawa Barat
Indonesia

+62 8 123456 3735
+62 899 12345 45

E-mail: admin@uprealband.com

Punya Karya ?

Promosiin disini :

INFOEVENTBAND.COM

RECOMENDED !!!!!

 

 

suka dgn web kami ??

 

best counter

Free Hit Counter

Poll

dari mana kamu tahu website ini ?

SONG


cari info-info manggung ? event band ? or promosi band yang keren ?

05/09/2012 00:41

hallo uprealistic smua, bagi kamu-kamu yang ngeband juga ,, tapi bingung cari informasi event, manggung juga promosi band yang keren ? nah kami ingin berbagi info nih, ada salah satu website/situs yang menampung karya kamu, malah kamu-kamu bisa cari info/kesempatan manggung disana, banyak banget lho info-info eventnya .... nama webnya infoeventband.com .. pernah denger ?

untuk promosi band-nya, ada nama programnya "ajang music charts" ,, tapi ajang ini diseleksi dulu sama webnya, terus kalo udah lolos seleksi, bakal dipromosiin sama web tersebut, promosi profile n lagu diwebnya, terus ada votingnya, yang memperebutkan plakat gt deh, alhmadulillah uprealband ikutan dan lolos seleksi, tapi gak menang hehehe ,, so gak dapet plakatnya .. hiks ... but karena kami lolos seleksi tetep dipromosiin terus sampe sekarang, juga salah satu lagu uprealband yang berjudul "terbang melayang" masuk didalam CD kompilasi web tersebut, yang disebar gratis di event2 lho .. kerennn ...

selain itu, uprealband juga sering di wawancarain sama web tersebut, gak cuma terkait wawancara kalo uprealband manggung doank, tapi juga tentang aktifitas uprealband or tiap personelnya, pokoknya keren banget deh ,,, kyk wawancara kami ini.

perform uprealband juga pernah di review sama web ini lho, baca disini

 

penasaran sama website ini ? kunjungi aja www.infoeventband.com

semoga info ini berguna ya ...

salam antara kita

uprealband